Sedang dikembangkan

Kamis, 08 Desember 2011

SAMBUTAN KEPALA SMP YMIK

Haris, S.Ip
ssalamualaikum Wr. Wb.
Segala puji Allah SWT dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Pencipta dan Pemelihara Semesta Alam, atas berkat Rahmat dan Karunia-Nya SMP YMIK dapat menyusun Website ini sebagai upaya memberikan informasi kepada semua pihak yang membutuhkan. Website ini kami tampilkan pada dunia maya dengan maksud untuk membangun komunikasi dengan masyarakat luas demi kemajuan dan kejayaan SMP YMIK Jakarta.

SMP YMIK Jakarta menyadari bahwa peranan teknologi informasi dan komunikasi sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan dan sistem pembelajaran saat ini. Pemenuhan sarana teknologi, informasi dan komunikasi, serta kecanggihan dunia maya menjadi perhatian kami. Website kami jadikan sebagai sarana informasi dan komunikasi dengan Dunia Global yang tanpa batas, kami juga berharap dapat dijadikan sebagai media untuk menyerap berbagai masukan dari masyarakat demi kemajuan SMP YMIK  dan keberhasilan Kegiatan Belajar Mengajar untuk terwujudnya Tujuan Pendidikan Nasioanal.

Atas nama sekolah dan selaku Pimpinan SMP YMIK Jakarta kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu keberadaan website SMP YMIK Jakarta. Semoga tehnologi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak
Wabilahitaufiq walhidayah Wasalamuaikum, Wr.Wb


Jakarta, Nopember 2011
Kepala SMP YMIK  Jakarta

Haris, S.Ip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar